Kamis, 20 Maret 2014

Sterling dan Aussie Berada Dalam Bias Bearish

GBP/USD



Pergerakan GBP/USD pada grafik 1 jam menunjukkan bias bearish setelah mengalami penurunan tajam, dan saat ini tertahan support dikisaran 1.6507 dan saat ini terlihat mengalami koreksi, hal ini didukung oleh indikator stochastic oscillator yang masih mengarah keatas, jika skenario ini yang terjadi perhatikan resistance di kisaran 1.6578 – 1.6595 untuk mencari konfirmasi sinyal jual.

Namun jika GBP/USD berhasil menembus resistance di 1.6595 maka GBP/USD diperkirakan akan berubah menjadi bullish dan selanjutnya akan mencoba test resistance di harga 1.6649, namun apabila ternyata GBP/USD berhasil menembus level support di level 1.6507 maka GBP/USD akan meneruskan bearishnya untuk selanjutnya akan mencoba menembus level support di 1.6425

AUD/USD



Pada grafik satu jam pergerakan Aussie terlihat dalam bias bearish, hal ini juga di dukung oleh indikator stochastic oscillator yang mengarah kebawah atau berada diarea overbought. Meski saat ini Aussie terlihat ada peluang untuk terkoreksi, Perhatikan area resistance di kisaran 0.9029 – 0.9046 untuk mencari konfirmasi sinyal jual. Jika Aussie berhasil menembus resistance di 0.9046 terlebih dahulu maka Aussie akan meneruskan bullishnya untuk selanjutnya akan mencoba test resistance dikisaran 0.9075

Namun apabila support di 0.9000 berhasil ditembus terlebih dahulu maka Aussie bisa meneruskan bias bearishnya dengan target selanjutnya Aussie akan mencoba test support di area 0.8954.

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon maaf jika banyak kekurangan dalam tulisan saya. Karena saya juga masih belajar dan berharap bisa terus memperbaiki diri.

Mohon keikhlasannya jika dalam tulisan ini ada yang masih kurang. Mudah-mudahan walaupun sedikit akan ada manfaatnya untuk pembaca.

Terima kasih

 
Design by Belajar Trading Online Legal | Blogger Theme by mistaflex40 - Free Demo Akun | ForexIMF.com