Jumat, 14 Maret 2014

Potensi Inverse Head & Shoulder Pada USD/CHF

USD/CHF



Pergerakan USD/CHF pada grafik 1 jam-an terlihat melakukan fase rebound dengan bergerak ke atas. Saat ini harga juga berpotensi membentuk formasi inverse head and shoulder dimana ada kecenderungan harga akan bergerak ke atas. Pecahnya neck line dari formasi dan resistan 0.87789 membuka peluang harga akan bergerak ke atas menuju resistan 0.88039.

Sebaliknya waspadai juga karena secara teknikal indikator stochastic berpotensi akan bergerak bearish dimana kemungkinan harga akan bergerak ke bawah. Jika dollar melemah terhadap swiss franc dengan menembus support 0.87383 membuka potensi harga akan bergerak menuju support 0.87228 dan diperkirakan formasi yang terbentuk akan gagal.

GBP/USD



 Pergerakan GBP/USD pada grafik 1 jam-an terlihat tertahan di area support dimana ada kemungkinan harga akan bergerak ke atas. Perhatikan jika resistan 1.66421 pecah akan membuka peluang harga bergerak ke atas menuju resistan berikutnya pada kisaran 1.66816.

Sebaliknya waspadai juga karena secara teknikal indikator stochastic berpotensi akan bergerak bearish dimana kemungkinan harga akan bergerak ke bawah. Jika sterling melemah terhadap dollar dengan menembus support 1.66026 membuka potensi harga akan bergerak menuju support 1.65672.

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon maaf jika banyak kekurangan dalam tulisan saya. Karena saya juga masih belajar dan berharap bisa terus memperbaiki diri.

Mohon keikhlasannya jika dalam tulisan ini ada yang masih kurang. Mudah-mudahan walaupun sedikit akan ada manfaatnya untuk pembaca.

Terima kasih

 
Design by Belajar Trading Online Legal | Blogger Theme by mistaflex40 - Free Demo Akun | ForexIMF.com