Senin, 24 Maret 2014

Aussie dan Yen Bias Bullish, Tertahan Resistance

AUD/USD



Belajar Trading Online – Pergerakan AUD/USD pada grafik 1 jam menunjukkan bias bullish, dan saat ini tertahan resistance dikisaran 0.9108, perhatikan resistance ini karena jika berhasil ditembus maka AUD/USD akan meneruskan bias bullishnya untuk selanjutnya akan mencoba test resistance di level 0.9132.

Namun jika dilihat dari indikator stochastic oscillator dan CCI terlihat AUD/USD berada di area overbought, hal ini memberikan peluang untuk AUD/USD mengalami koreksi, perhatikan area support di kisaran 0.9070 – 0.9084 untuk mencari konfirmasi sinyal beli. Tapi jika ternyata support di level 0.9070 berhasil ditembus maka AUD/USD bisa berubah menjadi bias bearish dan selanjutnya akan membuat AUD/USD turun untuk selanjutnya akan mencba test support di level 0.9046

USD/JPY



Belajar Trading Online – Pada grafik satu jam pergerakan Yen terlihat dalam bias bullish, hal ini terlihat dari pergerakan Yen yang masih berada di atas garis uptrend dan saat ini Yen tertahan di resistance 102.67. Perhatikan resistance ini apabila berhasil di tembus maka Yen akan terus naik untuk selanjutnya akan mencoba mengetest resistance selanjutnya di level 102.99. Akan tetapi jika tidak tembus ada peluang Yen untuk terkoreksi terlebih dahulu, apabila skenario ini yang terjadi perhatikan area support dikisaran 102.14 – 102.34 untuk mencari konfirmasi sinyal beli.

Namun apabila ternyata support di level 102.14 berhasil di tembus maka Yen akan berubah menjadi bias bearish untuk selanjutnya yen akan mencoba untuk test support di level 101.81

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon maaf jika banyak kekurangan dalam tulisan saya. Karena saya juga masih belajar dan berharap bisa terus memperbaiki diri.

Mohon keikhlasannya jika dalam tulisan ini ada yang masih kurang. Mudah-mudahan walaupun sedikit akan ada manfaatnya untuk pembaca.

Terima kasih

 
Design by Belajar Trading Online Legal | Blogger Theme by mistaflex40 - Free Demo Akun | ForexIMF.com