Jumat, 28 Maret 2014

Nikkei Pagi Ini Bias Bullish, Sedangkan Hangseng Tertahan Resistance

NIKKEI



Nikkei saat ini cenderung dalam bias bullish, hal ini didukung dari indikator Stochastic yang terlihat mengarah keatas. Perhatikan resistance di level 14680, jika resistance ini tembus maka Nikkei akan melanjutkan bias bullishnya.

Waspadai potensi koreksi dikisaran area 14510 – 14405 untuk mencari konfirmasi sinyal beli. Namun tetap waspadai apabila support di 14405 bisa break, karena ini akan merubah pergerakan Nikkei menjadi bias bearish dan akan menekan Nikkei untuk mengetest support selanjutnya di 14340

HANGSENG



Dari grafik 1 jam diatas terlihat hangseng berada dalam bias bullish, terlihat pula dari indikator stochastic oscilator dan CCI yang menunjukkan arah keatas, perhatikan area resistance di level 21991, apabila resistance ini berhasil break maka hangseng akan melanjutkan bias bullishnya.

Akan tetapi waspadai jika hangseng turun, jika ini terjadi perhatikan support di level 21656, karena jika support ini berhasil break maka akan mengubah hangseng menjadi bias bearish untuk selanjutkan hangseng akan mencoba test support selanjutnya di level 21320

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon maaf jika banyak kekurangan dalam tulisan saya. Karena saya juga masih belajar dan berharap bisa terus memperbaiki diri.

Mohon keikhlasannya jika dalam tulisan ini ada yang masih kurang. Mudah-mudahan walaupun sedikit akan ada manfaatnya untuk pembaca.

Terima kasih

 
Design by Belajar Trading Online Legal | Blogger Theme by mistaflex40 - Free Demo Akun | ForexIMF.com