Kamis, 06 Maret 2014

Saham Asia Menguat Setelah Laporan Dana Pensiun Jepang


Saham Asia Menguat, dipimpin oleh reli di saham Jepang setelah komite menasihati kementerian yang mengawasi dana pensiun terbesar di dunia yang mengatakan tidak lagi perlu fokus pada obligasi domestik.

Mitsubishi UFJ Financial Group Inc naik 1.4 persen di Tokyo. Myer Holdings Ltd ( MYR ) , operator department store terbesar Australia, naik 1.3 persen di Sydney setelah penjualan ritel pada Januari naik ke level tertinggi dalam setahun. MSCI Asia Pacific Index naik 0.2 persen menjadi 137.85 pada pukul 10:07 di Tokyo.

Indeks Topix Jepang naik 0.3 persen. Indeks NZX 50 Selandia Baru menguat 0.5 persen, memperpanjang kenaikannya dari rekor tertinggi. S & P / ASX 200 Index Australia ( AS51 ) turun 0.1 persen, terkoreksi dari level tertinggi 5 1/2 tahun.

Sumber : Bloomberg.com

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon maaf jika banyak kekurangan dalam tulisan saya. Karena saya juga masih belajar dan berharap bisa terus memperbaiki diri.

Mohon keikhlasannya jika dalam tulisan ini ada yang masih kurang. Mudah-mudahan walaupun sedikit akan ada manfaatnya untuk pembaca.

Terima kasih

 
Design by Belajar Trading Online Legal | Blogger Theme by mistaflex40 - Free Demo Akun | ForexIMF.com