Jumat, 14 Februari 2014

Ayo Download Disini Gratis Majalah Seputar Trading

Ayo gan download majalah IM Trader di sini






Naga Asia Terkulai, Investor Galau



Belajar Trading Online - China yang merupakan negara dengan ekonomi terbesar ke-2 di dunia, mengalami pelambatan. Emerging market pun menghadapi masalah. Terjadi penurunan nilai mata uang di beberapa negara di kawasan Asia, termasuk Indonesia. Para investor beramai-ramai melarikan dana mereka ke aset yang dianggap lebih aman.

Dollar AS menjadi salah satu pilihan karena para investor berharap banyak pada prospek pertumbuhan ekonomi Amerika Serikat pasca dimulainya langkah tapering atau pemangkasan stimulus yang dilakukan oleh Federal Reserve.

IM Trader edisi kali ini juga akan menyoroti apresiasi yang terjadi pada dollar Australia. Sektor perumahan yang membaik ternyata menjadi pijakan yang kuat mendukung penguatan mata uang negeri kanguru itu. Ditinjau dari sisi fundamental dan teknikal, Anda bisa mencoba untuk mencari peluang yang tersembunyi dari pergerakan AUD/USD.

Simak juga rubrik tetap "Psikologi Trading" yang membahas tips-tips bagi Anda yang baru akan memulai trading dan sedang mencoba untuk mencari "role model". Anda juga akan bisa mempelajari cara mengamankan keuntungan dengan "trailing stop" di rubrik edukasi. Pembahasan lebih lanjut anda bisa langsung mengunduh edisi keempat IM trader ini. Selamat Menikmati.









0 komentar:

Posting Komentar

Mohon maaf jika banyak kekurangan dalam tulisan saya. Karena saya juga masih belajar dan berharap bisa terus memperbaiki diri.

Mohon keikhlasannya jika dalam tulisan ini ada yang masih kurang. Mudah-mudahan walaupun sedikit akan ada manfaatnya untuk pembaca.

Terima kasih

 
Design by Belajar Trading Online Legal | Blogger Theme by mistaflex40 - Free Demo Akun | ForexIMF.com