Selasa, 11 Maret 2014

Saham Asia Menguat, Dipimpin oleh Saham – Saham Jepang


Belajar Trading Online

Belajar Trading Online – Saham Asia menguat, dengan indeks patokan regional yang beranjak naik setelah kemerosotan terbesar bulan ini, dipimpin oleh saham di Tokyo sebelum Bank of Japan merilis kebijakan moneternya.

MSCI Asia Pacific Index naik 0.3 persen pada pukul 10:45 di Tokyo seiring dengan Indeks Topix Jepang ( TPX ) yang menguat untuk kelima kalinya dalam enam hari. Standard & Poor 500 berjangka sedikit terkoreksi.

The Bank of Japan akan merilis kebijakan hari ini, dan para ekonom memprediksi kebijakannya belum akan berubah.Lalu Inggris akan merilis data produksi industri hari ini, sementara Jerman merilis data perdagangan.Sementara itu, Ukraina memulai latihan militer di tengah kebuntuan Crimea.

Nikkei Jepang menguat pada hari Selasa, yang membuka kemungkinan bahwa Bank of Japan bersiap untuk mengadopsi lebih banyak stimulus, meskipun sebagian besar investor tidak mengharapkan BOJ mengambil tindakan apa pun.

Indeks Nikkei naik 0.5 persen menjadi 15,198.44 , menutup sekitar setengah dari kerugian pada hari Senin mendekati level tertinggi lima minggu di 15,312.60 pada hari Jumat .

Sumber : Bloomberg.com

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon maaf jika banyak kekurangan dalam tulisan saya. Karena saya juga masih belajar dan berharap bisa terus memperbaiki diri.

Mohon keikhlasannya jika dalam tulisan ini ada yang masih kurang. Mudah-mudahan walaupun sedikit akan ada manfaatnya untuk pembaca.

Terima kasih

 
Design by Belajar Trading Online Legal | Blogger Theme by mistaflex40 - Free Demo Akun | ForexIMF.com