Kamis, 20 Maret 2014

Dolar Lanjutkan Penguatan Ditengah Prospek Suku Bunga The Fed



Belajar Trading Online - Dolar mencatat kenaikan terbesar dalam tujuh bulan terhadap mata uang utama lainnya setelah pembuat kebijakan Federal Reserve mengisyaratkan mereka mungkin akan menaikkan suku bunga pada pertengahan tahun depan.

Dolar Selandia Baru memimpin penurunan mata uang utama terhadap dolar setelah data yang menunjukkan pertumbuhan ekonomi negara Pasifik Selatan melambat pada kuartal keempat dan saham Asia melemah. Dalam menenentukan seberapa lama untuk pertahankan suku bunga rendah, komite akan menilai kemajuan yang terjadi terhadap target maksimum dari sektor kerja dan inflasi di level 2 persen. Para pembuat kebijakan juga mengurangi pembelian obligasi bulanan sebesar $ 10 miliar menjadi $ 55 miliar.

“Fed yang hawkish memicu aksi beli dollar “, currency strategist di New York pada Barclays Plc . “Outlook untuk laju pengetatan kebijakan lebih cepat dari yang diperkirakan pasar.”

Dolar naik 0.1 persen menjadi $ 1.3824 per euro, setelah naik 0.7 persen kemarin. Dolar diperdagangkan di ¥ 102,28 terhadap yen setelah sebelumnya menguat hingga 0.9 persen menjadi 102.32 di New York. Euro terhadap yen diperdagangkan ¥ 141.40 dari 141.54 .

Sumber : Bloomberg.com

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon maaf jika banyak kekurangan dalam tulisan saya. Karena saya juga masih belajar dan berharap bisa terus memperbaiki diri.

Mohon keikhlasannya jika dalam tulisan ini ada yang masih kurang. Mudah-mudahan walaupun sedikit akan ada manfaatnya untuk pembaca.

Terima kasih

 
Design by Belajar Trading Online Legal | Blogger Theme by mistaflex40 - Free Demo Akun | ForexIMF.com