Rabu, 26 Maret 2014

Saham – Saham Asia Naik Setelah Data Consumer Confidence AS



Saham – saham Asia naik setelah kepercayaan konsumen AS naik ke level tertinggi dalam enam tahun, meningkatkan optimisme investor tentang prospek ekonomi terbesar dunia tersebut.

Samsung Electronics Co, pembuat elektronik yang mendapat seperlima dari pendapatan di Amerika, naik 2.4 persen di Seoul. China Mengniu Dairy Co, produsen susu terbesar di negara itu, melonjak 6.8 persen di Hong Kong setelah membukukan kenaikan laba 25 persen dari tahun lalu. Kirin Holdings Co naik 2.1 persen setelah laporan dari pembuat minuman Jepang tersebut yang akan menaikkan dividen tahunan setidaknya 40 yen dan mempertimbangkan pembelian kembali saham .

MSCI Asia Pacific Index naik 0.8 persen menjadi 135.35 pada pukul 10:56 di Tokyo, dengan lebih dari dua saham naik untuk setiap yang turun.

” Tanda-tanda awal adalah bahwa pertumbuhan ekonomi AS kembali ke jalur yang tepat dengan meningkatnya kepercayaan konsumen dan pasar bertumbuh dengan meyakinkan , ” Sean Fenton, Fund manager di Tribeca Investment Partners Ltd di Sydney, mengatakan melalui telepon . ” Kami telah melihat stabilisasi di China baru-baru ini dan ada kesempatan baik kita akan melalui yang terburuk . “

Indeks Hang Seng di Hong Kong naik 1 persen. Indeks Taiex Taiwan naik 0.4 persen, sedangkan indeks Straits Times Singapura naik 0.7 persen. Indeks Topix Jepang ( TPX ) naik 0.4 persen dan indeks Kospi Korea Selatan menguat 0.9 persen. Indeks Australia S & P / ASX 200 naik 1 persen, sementara Indeks NZX 50 Selandia Baru naik 0.4 persen.

Sumber : Bloomberg.com

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon maaf jika banyak kekurangan dalam tulisan saya. Karena saya juga masih belajar dan berharap bisa terus memperbaiki diri.

Mohon keikhlasannya jika dalam tulisan ini ada yang masih kurang. Mudah-mudahan walaupun sedikit akan ada manfaatnya untuk pembaca.

Terima kasih

 
Design by Belajar Trading Online Legal | Blogger Theme by mistaflex40 - Free Demo Akun | ForexIMF.com