Senin, 24 Maret 2014

Data Manufaktur China Jatuh Seiring Perlambatan China


Belajar Trading Online – Data indeks manufaktur China jatuh, hal tersebut menjadi perhatian bahwa para pemimpin China perlu menambahkan stimulus untuk mencapai tujuan pertumbuhan ekonomi tahun ini.

The Purchasing Managers’ Index China yang dirilis oleh HSBC Holdings Plc dan Markit Economics turun menjadi 48.1 pada bulan Maret, pada data yang dirilis pk. 08.45 WIB hari ini. Sebelumnya diperkirakan sebesar 48.7 yang merupakan estimasi median dari 22 analis yang disurvei oleh Bloomberg News dan di bawaah data terakhir di bulan Februari sebesar 48,5.

MSCI Asia Pacific Index naik 0.6 persen pada pukul 10:49 di Tokyo. Indeks Topix Jepang naik 1.5 persen setelah libur pada tanggal 21 Maret. Indeks Hang Seng Hong Kong naik 0.9 persen setelah naik sebanyak 1,6 persen.

Qu Hongbin, kepala ekonom China berbasis di Hong Kong untuk HSBC, mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa “Kami berharap Beijing untuk meluncurkan serangkaian langkah-langkah kebijakan untuk menstabilkan pertumbuhan.”

Sumber : Bloomberg.com

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon maaf jika banyak kekurangan dalam tulisan saya. Karena saya juga masih belajar dan berharap bisa terus memperbaiki diri.

Mohon keikhlasannya jika dalam tulisan ini ada yang masih kurang. Mudah-mudahan walaupun sedikit akan ada manfaatnya untuk pembaca.

Terima kasih

 
Design by Belajar Trading Online Legal | Blogger Theme by mistaflex40 - Free Demo Akun | ForexIMF.com