Kamis, 06 Maret 2014

Aussie Sentuh Level Tertinggi Satu Minggu Setelah Data Ekonomi Di Rilis


Belajar Trading Online - Dolar Australia naik ke level tertinggi dalam lebih dari seminggu setelah data yang menunjukkan surplus perdagangan negara itu pada bulan Januari lebih besar dari perkiraan ekonom dan penjualan ritel naik melebihi dari perkiraan.

Aussie menguat terhadap semua mata uang utama pembandingnya seiring dengan tanda-tanda penguatan ekonomi dan sebuah laporan kemarin yang menunjukkan pertumbuhan produk domestik bruto dipercepat pada kuartal keempat. Mata uang Selandia Baru tetap mempertahankan penguatannya dalam dua hari seiring dengan pembicaraan tentang permasalahan Ukraina antara perwakilan dari Rusia, Eropa dan AS.

“Ekonomi Australia adalah cerita yang bagus , ” kata Annette Beacher , kepala riset Asia – Pasifik TD Securities Inc di Singapura . Data dalam negeri sangat mendukung Aussie , kata Beacher .

Dolar Australia naik 0.4 persen pada pukul 11:56 di Sydney setelah menyentuh, tertinggi sejak 25 Februari.

Ekspor Australia melebihi impor pada bulan Januari.Lalu laporan terpisah menunjukkan penjualan ritel naik 1.2 persen pada Januari , dibandingkan dengan perkiraan kenaikan 0.4 persen .

Sumber : Bloomberg.com

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon maaf jika banyak kekurangan dalam tulisan saya. Karena saya juga masih belajar dan berharap bisa terus memperbaiki diri.

Mohon keikhlasannya jika dalam tulisan ini ada yang masih kurang. Mudah-mudahan walaupun sedikit akan ada manfaatnya untuk pembaca.

Terima kasih

 
Design by Belajar Trading Online Legal | Blogger Theme by mistaflex40 - Free Demo Akun | ForexIMF.com