Selasa, 11 Maret 2014

Euro Konsolidasi, Aussie Bias Bearish

EUR/USD



Belajar Trading Online – Pergerakan harga euro pada grafik 1 jam terlihat masih dalam fase konsolidasi, meski jika dilihat dari indikator stochastic menunjukkan euro mengarah keatas, perhatikan area resistance dikisaran 1.3914, apabila resistance tersebut berhasil ditembus maka euro akan berada dalam bias bullish dan selanjutnya akan mencoba test resistance di level 1.3959.

Namun apabila ternyata resistance tersebut tidak berhasil ditembus maka euro akan kembali turun dan akan mencoba test support di level 1.3840. Dan jika level support ini berhasil ditembus maka euro berubah menjadi bias bearish dan selanjutnya akan mencoba test support di level 1.3817.

AUD/USD



Belajar Trading Online – Saat ini aussie terlihat mengalami koreksi dengan bias bearish, dan jika dilihat dari grafik 1 Jam diatas dimana dari indikator stochastic oscillator cenderung menunjukkan arah ke bawah. Perhatikan area resistance dikisaran 0.9056 – 0.9085 untuk mencari konfirmasi sinyal jual. Akan tetapi jika aussie bergerak naik dan berhasil menembus resistance ini terlebih dahulu maka aussie akan naik untuk selanjutnya akan mecoba test resistance di kisaran 0.9132

Namun jika aussie turun dan berhasil menembus support di level 0.9009 maka aussie akan meneruskan bias bearishnya untuk selanjutnya aussie akan mencoba test support di level 0.8979.

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon maaf jika banyak kekurangan dalam tulisan saya. Karena saya juga masih belajar dan berharap bisa terus memperbaiki diri.

Mohon keikhlasannya jika dalam tulisan ini ada yang masih kurang. Mudah-mudahan walaupun sedikit akan ada manfaatnya untuk pembaca.

Terima kasih

 
Design by Belajar Trading Online Legal | Blogger Theme by mistaflex40 - Free Demo Akun | ForexIMF.com