Kamis, 13 Maret 2014

Emas dan Silver Bullish, Perhatikan Peluang Koreksi

GOLD



Belajar Trading Online – Pergerakan harga emas pada grafik 1 jam masih cenderung bullish, meski jika dilihat dari indikator stochastic yang menunjukkan emas berada di area overbought ada peluang emas untuk terkoreksi terlebih dahulu, Perhatikan area support dikisaran 1360.63 – 1366.08 untuk mencari konfirmasi sinyal beli. Akan tetapi jika emas berhasil menembus resistance di level 1374.89 terlebih dahulu maka emas akan naik dan mencoba resistance selanjutnya di level 1383.70

Namun Bias intraday baru akan berubah menjadi bearish jika support di 1360.63 tembus. Jika itu terjadi, harga emas diperkirakan akan bergerak turun untuk mencoba test support berikutnya dikisaran 1351.83

SILVER



Belajar Trading Online – Saat ini silver terlihat dalam kondisi bias bullish,meski jika dilihat dari grafik 1 Jam diatas dimana dari indikator stochastic oscillator yang mengarah ke bawah membuat silver ada peluang untuk mengalami koreksi terlebih dahulu. Perhatikan area support dikisaran 21.04 – 21.19 untuk mencari konfirmasi sinyal beli. Akan tetapi jika silver bergerak naik dan berhasil menembus resistance di 21.44 terlebih dahulu maka silver akan melanjutkan trend bullishnya untuk selanjutnya akan mecoba test resistance di kisaran 21.69.

Namun bias bullish silver bisa berubah menjadi bearish apabila support di kisaran 21.04 berhasil ditembus, bila ini terjadi maka silver akan mencoba test support berikutnya di level 21.79.

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon maaf jika banyak kekurangan dalam tulisan saya. Karena saya juga masih belajar dan berharap bisa terus memperbaiki diri.

Mohon keikhlasannya jika dalam tulisan ini ada yang masih kurang. Mudah-mudahan walaupun sedikit akan ada manfaatnya untuk pembaca.

Terima kasih

 
Design by Belajar Trading Online Legal | Blogger Theme by mistaflex40 - Free Demo Akun | ForexIMF.com