Rabu, 02 April 2014

Harga Minyak Saat Ini dalam Kondisi Bearish, Waspadai Support 99.25

CO-LS/USD



Bias intraday, pergerakan minyak mentah pada grafik 1 jam-an berada dalam kondisi bearish. Waspadai jika harga berhasil menembus support 99.25 membuka potensi harga akan bergerak ke bawah untuk melakukan pergerakan bearish lanjutan menuju support 98.44.

Sebaliknya, perhatikan juga jika harga minyak menguat terhadap dollar dengan menembus resistan 99.95 membuka peluang harga akan bergerak ke atas untuk melakukan fase rebound menuju resistan 100.38 hingga 100.73 dan diperkirakan bias akan berubaha menjadi bullish.

XAU/USD



Pergerakan emas pada grafik 1 jam-an terlihat berada dalam tekanan bearish. Secara teknikal indikator stochastic berada dalam kondisi jenuh beli dimana ada kemungkinan harga akan bergerak ke bawah. Jika harga tertahan kuat di bawah resistan 1285.27 membuka potensi harga akan bergerak menuju support 1277.00.

Sebaliknya waspadai jika harga emas menguat terhadap dollar dengan menembus resistan 1285.27 membuka peluang harga akan bergerak ke atas untuk melakukan fase rebound menuju resistan 1290.38 yang merupakan area 38.2 dari tools Fibonacci retracement.

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon maaf jika banyak kekurangan dalam tulisan saya. Karena saya juga masih belajar dan berharap bisa terus memperbaiki diri.

Mohon keikhlasannya jika dalam tulisan ini ada yang masih kurang. Mudah-mudahan walaupun sedikit akan ada manfaatnya untuk pembaca.

Terima kasih

 
Design by Belajar Trading Online Legal | Blogger Theme by mistaflex40 - Free Demo Akun | ForexIMF.com