Kamis, 03 April 2014

Dollar Dekati Level Tertinggi 2 Minggu Terhadap Yen Sebelum Payroll


US dollar terpantau diperdagangkan menguat 0.1% dari level tertingginya dalam dua bulan terhadap Yen sebelum dirilisnya data yang diperkirakan sektor industri serta nonfarm payroll akan mengalami kenaikkan, hal ini mendukung bagi the Fed untuk mengurangi stimulusnya kembali.

US dollar indek yang mengukur pergerakan US dollar terhadap 10 mata uang utama mengalami kenaikkan pada hari kemarin dan ditutup di level tertingginya dalam satu minggu setelah adanya laporan yang menunjukkan perusahaan di AS membuka banyak lapangan pekerjaan. Sementara Euro melemah terhadap major currencies sebelum ECB mengeluarkan hasil meetingnya hari ini.

US dollar saat ini diperdagangkan dikisaran 103.86 di Tokyo setelah kemarin sempat menyentuh 103.94 atau level tertingginya sejak 23 Januari. Sementara terhadap euro diperdagangkan dikisaran $1.3766.

Sumber : Bloomberg

0 komentar:

Poskan Komentar

Mohon maaf jika banyak kekurangan dalam tulisan saya. Karena saya juga masih belajar dan berharap bisa terus memperbaiki diri.

Mohon keikhlasannya jika dalam tulisan ini ada yang masih kurang. Mudah-mudahan walaupun sedikit akan ada manfaatnya untuk pembaca.

Terima kasih

 
Design by Belajar Trading Online Legal | Blogger Theme by mistaflex40 - Free Demo Akun | ForexIMF.com