Rabu, 02 April 2014

Bursa Saham Asia Menguat Seiring Naiknya Manufaktur AS



Bursa saham asia terpantau mengalami kenaikkan dengan indeks utama regional mengarah ke penguatan dalam enam hari setelah data sektor manufaktur AS yang mengalami kenaikkan memberikan optimism mengenai prospek pertumbuhan ekonomi di AS.

Saham Nissan Motor Co mengalami kenaikkan pendapatan 34% di pasar amerika utara terpantau menguat 2.3%. Saham Renesas electronic Corp melonjak 12% di Tokyo setelah perusahaan Apple Inc berencana membeli unit desain chip untuk monitor produk Apple. Saham Noble Group Ltd menguat 4.2% di Singapura setelah Cofco Corp setuju untuk membeli 51% saham perusahaan ini untuk unit agriculturenya

Indeks MSCI Asia Pasific menguat 0.6% menjadi 139.14 di Tokyo dimana rata rata lima saham mengalami kenaikkan untuk setiap dua saham yang mengalami penurunan. Indeks S&P 500 terpantau menguat ke level tertingginya setelah data ISM manufaktur naik menjadi 53.7 untuk bulan maret dari sebelumnya yang sebesar 53.2 untuk bulan Februari.

Sumber : Bloomberg

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon maaf jika banyak kekurangan dalam tulisan saya. Karena saya juga masih belajar dan berharap bisa terus memperbaiki diri.

Mohon keikhlasannya jika dalam tulisan ini ada yang masih kurang. Mudah-mudahan walaupun sedikit akan ada manfaatnya untuk pembaca.

Terima kasih

 
Design by Belajar Trading Online Legal | Blogger Theme by mistaflex40 - Free Demo Akun | ForexIMF.com